Top 100 Tiktok DIY Videos (Indonesia)

diyrita🧚‍♀️
Replying to @007pqr nambah lgi kan koleksi pulpen😗 #diyrita #pulpenviral #pulpenparfum #pulpenmultifungsi #pulpen4in1 #stationaryhaul #fyp #NikmatiKenangannya #fypシ
6.31M
677.79K
10.75%
0
2.76K
3.64K
diyrita🧚‍♀️
Replying to @pipioonaa semoga ga ilang2an lgi ya pulpen🥱 #diyrita #kotakpensilantimaling #fyp #bt21 #alattulissekolah #stationaryhaul #barangunik #foryourpage #fypシ
2.03M
173.23K
8.54%
0
1.02K
1.49K
diyrita🧚‍♀️
Replying to @dindaaxvyz_ pokonya isinya udah lengkap semua deh❤️‍🔥 #diyrita #alattulissekolah #fyp #stationaryhaul #alattulisviral #pulpenviral #AQUADULU #fypシ
1.09M
122.89K
11.32%
0
566
751
4
diyrita🧚‍♀️
Replying to @ayuu kenapa Lotso ini gemash sekalii🥹 #diyrita #legolotso #legotoystory #bricksindonesia #mainananak #kadoayang #fyp #lotsoflove #fypシ #barangaesthetic
478.84K
50.78K
10.61%
0
364
1.02K
5
diyrita🧚‍♀️
Replying to @cilatomboy_ takut dikira makan dikelas😅 #diyrita #barangunik #mininotebook #stationaryhaul #fyp #JoydayBerlapisSerunya #fypシ
272.91K
25.43K
9.32%
0
71
224
6
Andreas Lukita
#stitch with @Afifah Riyad seru banget!!! Cobain yuk gais kayak di-challenge gitu 😎 oke gak hasilnya?? #makeupfilter #gayaditiktok #serunyabelajar #challengemakeup #makeupchallenge
383.47K
19.77K
5.16%
0
84
36
7
Andreas Lukita
#ad Mana sie yang bilang lengket ?! #bodycare #bodycareproducts #brandlokal #brandlokalindonesia #kulitsehat #kulitglowing #racuntiktok #bejoyfuleveryday
1.51M
11.7K
0.77%
0
172
97
8
Andreas Lukita
Ini lah kenapa semua produk harus gua coba meskipun viral. 🤓 #realtechniques #brush #makeupbrush #brushviral #gayadirumah #gayaditiktok #serunyabelajar #makeupfilter
96.14K
5.83K
6.07%
0
65
104
9
diyrita🧚‍♀️
Replying to @shaaqrs kalau dijualin lagi, bisa balik modal ygy🫢 #diyrita #stickermurah #stickerantiair #stickerlucu #barangunik #fypシ゚viral #barangaesthetic #fyp #foryoupage
68.24K
4.02K
5.9%
0
43
85
10
diyrita🧚‍♀️
Replying to @wahyunuraini.notnurani pasti 30menit deh buat rakit ini🤩 #diyrita #legoflowers #kadoayang #mainananak #barangaesthetic #legobunga #foryoupage #fypシ
46.52K
3.76K
8.08%
0
6
46
11
diyrita🧚‍♀️
Replying to @dinaacutekitten1009 plis warna barunya super cakepp🥹 #diyrita #tasgemes #barangviral #fyp #rekomendasitassekolah #fypシ #foryourpage #backpackleather
43.58K
3.29K
7.54%
0
18
92
12
diyrita🧚‍♀️
Replying to @ellzyz bawa buku segini banyak kesekolah? #diyrita #paddyid #tassekolah #rekomendasitassekolah #backpackleather #fyp #foryoupage #NikmatiKenangannya #fypシ
46.21K
3.2K
6.92%
0
51
14
13
diyrita🧚‍♀️
makin kesini makin kiyowo🤩 #diyrita #mainananak #kadoayang #fyp #barangunik #barangaesthetic #legolotso #masukberanda #fypシ
39.26K
3.16K
8.05%
0
16
49
14
Andreas Lukita
Ada lagi gak yang dibilang dupe? Kalo ada drop biar ku coba hihihi 🖤 #dupe #makeup #tutorial #tutorialmakeup #gayadirumah #gayaditiktok #makeuptok #serunyabelajar
42.25K
2.31K
5.46%
0
21
2
15
diyrita🧚‍♀️
Replying to @𝗻𝗮𝘆𝘆𝗮 "y" nya dua👀 keren ya skg serba bisa dihapus😅 #diyrita #stationaryhaul #pulpenhapus #pulpenviral #stabilohapus #fyp #alattulissekolah #fypシ #foryourpage
28.64K
1.97K
6.89%
0
17
65
16
diyrita🧚‍♀️
Replying to @user4842596164291 muat ga yahh botol hijau 1L ini? 🫣 #diyrita #tasgemes #barangviral #fyp #rekomendasitassekolah #fypシ #foryourpage #belanjaditiktok #backpacklilac
22.18K
1.44K
6.48%
0
14
26
17
diyrita🧚‍♀️
Replying to @Xo.Keisya.Xo bingung jg karna cakep semua🥹 #diyrita #backpackleather #tassekolah #rekomendasitassekolah #fyp #barangviral #tasgemes #fypシ
20.67K
1.4K
6.76%
0
26
14
18
diyrita🧚‍♀️
Replying to @fiorenzzza semoga ayang bisa peka🥹 #diyrita #bungalego #eternalflower #kadoayang #barangunik #mainananak #foryourpage #yp
21.1K
1.23K
5.83%
0
8
32
19
🦅T.R.G🦅KORLAP_Adinda 💞
#stitch dengan @putryj4g4d bijaklah menggunakan sosmed😊😊#sebatashiburan #baperijolneTahu #produk_jember🥰🥰
60.51K
1.04K
1.72%
0
122
16